Beberapa dari kita mungkin penikmat kopi, beberapa dari kita penikmat minuman coklat, dan beberapa dari kita mungkin penikmat teh. Nah, kali ini penulis Cirebon Kuliner akan mengulas satu bisnis di bidang kuliner, lebih spesifiknya minuman, yang terbuat dari teh. Bukan teh biasa tentnunya, karena “Goji,” yang akan diulas ini menggunakan teh asli dari negeri gajah putih, Thailand.

Berawal dari “pertemuan” di Twitter dengan akun @Goji_licious akhirnya penulis Cirebon Kuliner bertemu langsung dengan sang founder dari Goji Thai Tea. Sang pemilik adalah pria asli Cirebon yang sebelumnya telah menjalankan “Goji” di Jakarta, dan saat ini memberanikan diri untuk mengembangkan bisnisnya di kota asalnya.


Dari perbincangan singkat dengan sang pemilik, penulis Cirebon Kuliner mendapatkan informasi bahwa teh yang digunakan adalah betul-betul teh yang berasal dari Thailand. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner juga berkesempatan untuk menghirup aroma teh siap seduh yang dikemas dalam botol kecil. Dari aromanya, teh Thailand ini memang memiliki aroma yang berbeda dari kebanyakan teh yang ada.


“Goji” Thai Tea menawarkan beberapa pilihan teh, seperti Thai Tea Original, Premiun Thai Tea, Thai Green Tea, dan Premium Green Tea. Yang penulis Cirebon Kuliner coba icip adalah Premium Thai Tea yang merupakan Original Thai Tea dengan campuran susu murni. Rasanya, Premium Thai Tea ini memang sangat menyegarkan. Aroma teh Thailand dengan campuran susu murni memang memberi sensasi tersendiri bagi penikmatnya.

Selain enak, “Goji” Thai Tea ini tidak mematok harga yang mahal, Thai Tea ala “Goji” ini bisa kita nikmati dengan kisaran harga mulai Rp 3.000,-an dan tidak lebih dari Rp 5.000,- per gelasnya. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner, sekarang bisa menikmati teh dengan cita rasa lain. Silahkan coba “Goji” Thai Tea yang biasa buka lapaknya di komplek stadion Bima setiap hari Minggu pagi.