Masyarakat Cirebon yang gemar makan gado-gado tentu tidak asing dengan Gado-gado “Barokah” atau “Bu Nia” atau yang lebih populer dengan sebutan Gado-gado “Tentara Pelajar” karena letaknya yang berada di jalan Tentara Pelajar kota Cirebon. Dulu, Gado-gado “Tentara Pelajar” ini berlokasi di depan toko kue “Ruby,” namun setelah toko kue “Ruby” direnovasi, kini Gado-gado “Tentara Pelajar” terletak di seberang toko kue “Ruby.”

Kini berlokasi sama dengan Docang “Pak Kumis.” Iya, di lokasi atau lapak yang persis sama, di pagi hari digunakan oleh Docang “Pak Kumis” dan di siang hari hingga sore digunakan oleh Gado-gado “Tentara Pelajar.” Gado-gado “Tentara Pelajar” ini memang sangat populer hingga kini. Berbagai kalangan di kota Cirebon selalu ramai memesan gado-gado di sini untuk makan siang.

Penulis Cirebon Kuliner pun menyempatkan diri untuk datang berkunjung dan mencicipi ” Gado-gado “Tentara Pelajar.” Dengan harga Rp 8.000,- per porsi dan rasa yang lumayan, ” Gado-gado “Tentara Pelajar” ini tentu selalu ramai dikunjungi para pelanggan setianya. Walaupun ada beberapa penjual gado-gado lainnya di Cirebon yang juga populer memiliki kelebihan lain seperti tempat makan yang lebih nyaman, ” Gado-gado “Tentara Pelajar” masih dapat bertahan hingga kini.