Untuk yang ke sekian kalinya, penulis Cirebon Kuliner membuat ulasan mengenai penjual gado-gado di kota Cirebon. Setelah beberapa warung gado-gado yang populer di kota Cirebon, kini satu lagi warung penjual gado-gado di kota Cirebon yang menurut penulis Cirebon Kuliner patut dicoba, yaitu warung Gado-Gado Jln.Winaon.

Sesuai namanya, warung Gado-Gado Jln.Winaon terletak di kawasan jalan Winaon kota Cirebon, tepatnya di emperan jalan Winaon sebelah kanan jalan dari arah lampu merah menuju pasar traisional Kanoman kota Cirebon. Warung Gado-Gado Jln.Winaon ini menjual gado-gado siram atau kuah, bukan gado-gado uleg. Selain itu, warung Gado-Gado Jln.Winaon ini juga menjual beberapa menu lainnya seperti sop dengkil sapi, sop buntut, sop daging, dan nasi lengko khas Cirebon.

Satu porsi gado-gado ala warung Gado-Gado Jln.Winaon ini dijual dengan harga Rp 10.000,- saja. Dengan isian yang cukup komplit, ada suwiran daging ayam, dan beberapa sayuran, gado-gado siram ini memang paling cocok dijadikan sarapan pagi. Namun begitu, tetap nikmat untuk makan siang bagi yang ingin. Jadi, bagi masyarakat kota Cirebon yang tinggal tidak jauh dari jalan Winaon dan ingin mencari gado-gado atau sop daging, sop dengkil sapi, atau sop buntut, boleh coba di warung Gado-Gado Jln.Winaon kota Cirebon ini.