Kawasan Alun-alun Kejaksn kota Cirebon memang merupakan salah satu pusat kuliner kaki lima di kota Cirebon. Dari mulai pagi hari, siang, hingga malam hari, di sekitaran alun-alun Kejaksan banyak pilihan kuliner untuk warga Cirebon. Kali ini, penulis Cirebon Kuliner akan mengulas salah satu kuliner yang ada di laun-alun Kejaksan di pagi hari, yaitu Gado-gado “Ciko.”

Gado-gado “Ciko” biasa berjualan di depan tangga masuk lapangan alun-alun Kejaksan. Gado-gado “Ciko” biasa membuka lapaknya di pagi hari. Untuk itu, Gado-gado “Ciko” cocok untuk dijadikan pilihan sarapan bagi warga Cirebon yang mencari sarapan gado-gado.

Memang banyak pilihan gado-gado di kota Cirebon. Dan beberapa yang sangat populer tentu sudah diulas penulis Cirebon Kuliner di situs ini. Dan Gado-gado “Ciko” menambah pilihan warga Cirebon yang ingin menikmati gado-gado di pagi hari.


Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lumayan, serta suasana makan khas kaki lima, menikmati Gado-gado “Ciko” di pagi hari di sekitaran alun0alun Kejaksan memang bisa menjadi pengalaman yang cukup mengesankan. Silahkan coba Gado-gado “Ciko” di sekitaran alun-alun Kejaksan, jalan Siliwangi kota Cirebon.