Satu lagi bisnis franchise kuliner hadir di kota Cirebon: Donat Madu. Kali ini berasal dari kota kembang Bandung, tepatnya di daerah Cihanjuang. Yang penulis CirebonKuliner kunjungi adalah outlet Donat Madu yang ada di kota Cirebon tentunya, di jalan Siliwangi nomor 112. Sedangkan outlet atau cabang lainnya sudah cukup banyak, ada di berbagai kota seperti Bali, Surabaya, Tambun, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cibubur, dan Depok.

Tempatnya cukup nyaman untuk singgah sebentar sambil menunggu waktu bertemu teman ataupun keluarga

Pemilik outlet Donat Madu di Cirebon ini tentunya adalah warga asli dari Cirebon.Yang membedakan Donat Madu dengan donat pada umumnya adalah pemanis yang digunakan dalam adonannya adalah madu, bukan gula, sehingga bisa dikatakan Donat Madu lebih sehat dibandingkan dengan donat kebanyakan yang menggunakan gula sebagai pemanisnya. Dan saat penulis CirebonKuliner mencoba, memang rasa manis dari adonan donat ala Donat Madu ini berbeda dengan donat pada umumnya. Enak sekali.


Selain itu, Donat Madu juga hadir dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 3.500,- untuk satuan, Rp 21.000,- untuk 1/2 lusin, dan Rp 40.000,- saja untuk satu lusin Donat Madu, pas sekali untuk anda penggemar donat yang ingin merasakan varian donat yang enak namun lebih sehat dan tidak perlu merogoh kocek lebih banyak. Soal varian rasa dan topping juga Donat Madu memiliki varian yang cukup banyak, sehingga tidak membosankan.


Menurut pemilik outlet Donat Madu di Cirebon ini, respon masyarakat kota Cirebon semakin hari semakin baik, terlihat dari semakin banyaknya pembelian dalam jumlah banyak. Yang awalnya masyarakat Cirebon membeli sebanyak 3 buah saja dalam satu kali pembelian, kemudian 1/2 lusin, sekarang semakin banyak yang membeli dalam jumlah 1 lusin dalam sekali pembelian.


Jadi, bagi anda pembaca CirebonKuliner yang ingin menikmati donat dengan harga terjangkau, dan lebih sehat tentunya, Donat Madu bisa anda jadikan pilihan. Silahkan datang dan kunjungi outlet Donat Madu di jalan Siliwangi nomor 112 kota Cirebon.