Perkembangan kota Cirebon memang pesat sekali, terutama di sektor pariwisata. Terlihat dari pesatnya pertumbuhan elemen-elemen pariwisata seperti hotel, mall, dan tempat makan tentunya. Salah satu tempat nongkrong terbaru dengan konsep cafe adalah Cafe Sheryl yang terdapat di jalan Wahidin nomor 26 kota Cirebon, tepatnya di seberang Bank Sinarmas kota Cirebon.

Cafe Sheryl ini termasuk unik, karena menggunakan tenda semi permanen yang kemudian ditata sedemikian rupa sehingga cukup nyaman untuk dijadikan sebuah cafe. Penulis Cirebon Kuliner pun menyempatkan diri untuk datang mengunjungi Cafe Sheryl. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner melihat penampilan yang cukup menarik, selain dari warnanya, yaitu ungu dan kuning, juga dari penataan cahaya lampu hias dan tanaman hiasnya.

Begitu masuk, ada dua set sofa yang tampak cukup nyaman di depan layar besar yang biasanya digunakan untuk komunitas fans club sepakbola untuk rutin nobar di Cafe Sheryl. Dari menu, penulis Cirebon Kuliner melihat ada beberapa menu yang cukup familiar dan menarik untuk dicicipi. Yang penulis Cirebon Kuliner pesan saat datang berkunjung adalah Iga Bakar ala Cafe Sheryl, dan minuman coklat panas yang memang cocok sekali dinikmati di malam hari.


Dari sisi penampilan dan rasa, menu dari Cafe Sheryl Cafe ini cukup menarik, dan rasanya juga lumayan. Begitu juga dengan harga, cukup terjangkau. Plot Cafe Sheryl ini memang cocok untuk muda-mudi yang ingin nongkrong bersama teman-teman atau komunitas hobi. Atau bersama pasangan, karena suasana Cafe Sheryl cukup romantis. Walaupun tempatnya tidak besar, namun cukup untuk menampung beberapa orang, dan nyaman.

Ke depannya, penulis Cirebon Kuliner akan menyempatkan diri lagi untuk datang dan berkunjung kembali ke Cafe Sheryl dan mencoba menu-menu lainnya supaya informasi mengenai Cafe Sheryl lebih lengkap lagi. Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang penasaran, silahkan datang kunjungi Cafe Sheryl di jalan Wahidin nomor 26 kota Cirebon.