Nampaknya, bisnis kuliner bubur ayam dengan konsep kaki lima semi permanen sedang digemari masyarakat Cirebon, terbukti dengan semakin banyaknya bisnis-bisnis serupa yang menjual produk kuliner untuk sarapan. Sebelumnya, penulis Cirebon Kuliner sudah membahas tentang Bubur Ayam “Lurah” yang terletak di jalan Pemuda kota Cirebon, kini penulis mencicipi kuliner serupa dengan beda brand, yaitu Bubur Ayam “Wahidin.”

Sesuai namanya, Bubur Ayam “Wahidin” terletak di jalan Wahidin kota Cirebon. Tepatnya di sebelum lampu merah persimpangan jalan Wahidin – jalan Pilang Raya, di sebelah kanan jalan, sekitaran seberang kantor PT. Taspen. Bubur Ayam “Wahidin” menyediakan kuliner bubur ayam lengkap dengan sate ati ampela, juga usus ayam.


Kuliner bubur ayam seperti ini memang cocok sekali untuk dijadikan sebagai sarapan. Terutama bagi masyarakat yang agak malas atau kesulitan mencari sarapan ringkas di sekitaran pukul 6 pagi, Bubur Ayam “Wahidin” memang bisa dijadika solusi. Karena selain menu kulinernya yang cocok untuk sarapan, juga bisa dimakan di tempat, karena Bubur Ayam “Wahidin” menyediakan meja dan kursi untuk para pengunjungnya menikmati bubur ayam.

Jadi, bagi para pembaca Cirebon Kuliner yang bingung mencari sarapan di luar rumah yang enak, bersih, praktis, silahkan coba Bubur Ayam “Wahidin” di jalan Wahidin kota Cirebon, dengan menu bubur ayam komplit dengan sate ati ampela dan usus, dengan harga Rp 7.000,- untuk bubur ayamnya saja.