Saat ini, di Cirebon sedang banyak bermunculan tempat ngopi dengan berbagai konsep, dari yang mewah, cafe, sampai yang unik seperti “Boss” Kopi. Yup, “Boss” Kopi adalah tempat ngopi pertama di Cirebon yang berkonsep mobile karena menggunakan mobil sebagai sarana utamanya, namun tentu meja dan kursi untuk pengunjung tetap ada.

“Boss” Kopi menggunakan mobil VW Combi sebagai daya tarik utama masyarakat untuk datang berkunjung ke “kedai” kopinya. Hal ini tentunya adalah sebuah keunikan tersendiri yang hadir di kota Cirebon. Si “Boss” ini biasa hadir di areal parkir dealer motor Suzuki di jalan Kartini, sebelah kiri dari arah Masjid At-Taqwa, setelah rel kereta api, di seberang Bebek H. Slamet. Dan kehadiran “Boss” Kopi semakin meramaikan jalan Kartini kota Cirebon. Berbagai kuliner di jalan Kartini yang pernah diulas penulis Cirebon Kuliner ada di sini.



“Boss” Kopi tentunya menawarkan minuman kopi sebagai menu utama dan andalannya. Ada beberapa pilihan minuman kopi di “Boss” Kopi, baik dingin maupun panas. Selain itu, si “Boss” juga menawarkan minuman teh bagi yang ingin menikmati teh di suasana malam kota Cirebon. Minuman semacam smoothies dan juga yang bersoda ada di “Boss” Kopi. Sedangkan untuk cemilannya, di “Boss” Kopi ada kentang goreng, sosis goreng, otak-otak, roti bakar, siomay.



Dari konsep dan menu yang ditawarkan “Boss” Kopi memang sangat cocok untuk muda mudi yang mencari tempat tongkrongan yang unik dengan makanan dan minuman ringan sebagai teman kongkow atau nongkrong terutama di malam minggu. Mungkin yang perlu diantisipasi si “Boss” adalah hujan. Karena saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, tidak ada atap yang melindungi para pengunjung andaikata hujan turun.


Terlepas dari itu semuanya, penulis Cirebon Kuliner secara pribadi bangga sekali akan kota Cirebon yang terus berkembang. Penulis Cirebon Kuliner juga tentunya bangga sekali dengan rekan-rekan pebisnis kuliner yang semakin hari semakin banyak bermunculan di Cirebon dengan berbagai ide dan inovasi yang semakin hari juga semakin berani dan kreatif.