Setelah sebelumnya penulis Cirebon Kuliner sudah mengulas mengenai “BIG” Burger yang ada di Indramayu, kini penulis Cirebon Kuliner kembali mengulas mengenai “BIG” Burger, namun yang ada di jalan Perjuangan, Cirebon.

Iya, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang belum tahu, “BIG” Burger adalah bisnis kuliner berkonsep franchise atau waralaba asal Semarang. “BIG” Burger menawarkan kuliner Barat, yaitu burger dengan rasa dan kualitas yang menurut penulis Cirebon Kuliner baik.

Hal ini dapat dilihat mulai dari penampilan, rasa, sampai ke harga. “BIG” Burger menawarkan burger dengan berbagai varian isian dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan dengan rasa burger yang enak. Daging burger ala “BIG” Burger ini berbeda dengan burger-burger biasa yang biasa dijual di sekolahan-sekolahan.

Daging burger “BIG” Burger ini lebih renyah, gurih, sedikit crispy, dengan citarasa daging berbumbu, sehingga rasanya tidak plain rasa daging saja. Selain itu, roti dan kejunya pun berbeda, rotinya cukup empuk, dan kejunya juga cukup gurih.
“BIG” Burger yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah yang ada di kawasan jalan Perjuangan tepatnya di sekitaran pusat kampus-kampus yang ada di jalan Perjuangan. Pengunjung juga bisa menikmati “BIG” Burger di tempat karena tersedia sedikit meja dan tempat duduk bagi yang ingin menikmati burger di tempat.

“BIG” Burger memang paling cocok dinikmati sebagai makanan selingan penahan lapar bagi para mahasiwa atau anak sekolahan. Namun begitu, rasa burger ala “BIG” Burger ini tentu berbeda dengan burger-burger di sekolahan SD yang biasa kita jumpai. Jadi, bagi yang penasaran coba, silahkan kunjungi booth “BIG” Burger di jalan Perjuangan, Cirebon.