Ada yang doyan bebek goreng? Di Cirebon, ada banyak pilihan tempat makan dengan sajian bebek goreng, di antaranya adalah Pecel Bebek Bima, Pecel Bebek Tuparev, Pecel Bebek Tentara Pelajar, Bebek H. Slamet, dan Bebek Judes. Dan satu lagi yang ingin penulis Cirebon Kuliner ulas di sini, Bebek Goreng “Jadi Mulya.”

Dari penampilannya, mungkin akan banyak dari kita yang meremehkan, itu mungkin wajar saja, namun sebetulnya, bebek goreng di “Jadi Mulya” ini layak dicoba. Warung Bebek Goreng “Jadi Mulya” ini menyediakan tidak hanya bebek goreng, ada juga burung dara goreng. Di warung yang terletak di jalan raya Cirebon-Karangampel (Indramayu) di daerah Klayan tepatnya, sebelum Pertamina Klayan, sebelah kiri dari arah lampu merah Siliwangi.


Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang memang gemar dengan bebek goreng, warung Bebek Goreng “Jadi Mulya” ini bisa anda jadikan pilihan untuk makan bebek goreng dengan harga murah. Namun rasanya, tidak mengecewakan. Daging bebeknya tidak terlalu empuk, tapi tidak alot juga, jadi masih memberi “perlawanan” atau maish bertekstur, jadi cita rasa bebeknya dapet banget. Dan harganya, Rp 13.000,- kita sudah bisa menikmati satu porsi bebek goreng dengan nasi dan es jeruk. Murah sekali kan?


Jadi bagi pembaca Cirebon Kuliner yang ingin menikmati bebek goreng dengan harga murah, silahkan coba Bebek Goreng “Jadi Mulya” di kawasan Klayan kota Cirebon, buka dari pukul 4 sore sampai malam hari.