Penulis Cirebon Kuliner yakin, hampir semua dari kita gemar dengan kuliner yang satu ini, baso. Iya, kuliner yang terbuat dari olahan daging sapi berbentuk bulat ini memang sudah menjadi kuliner sejuta umat, bukan hanya di Indonesia, tapi bahkan sampai seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, baso dihidangkan dengan berbagai varian. Yang paling populer tentu diantaranya adalah mie baso, mie yamin, mie ayam baso, dan lain-lainnya seperti sup, cuangki, dan masih banyak lagi.

Di kota Cirebon sendiri, tentu banyak warung-warung baso yang populer, baik di pinggiran kota Cirebon, maupun di tengah kota Cirebon. Dan salah satu tempat makan baso yang populer di kota Cirebon adalah Baso GoLi atau Goyang Lidah yang berlokasi di jalan Cangkring kota Cirebon. Setiap hari, baik siang maupun malam, warung baso ini hampir selalu penuh dikunjungi para pelanggannya.

Untuk itu, penulis Cirebon Kuliner ingin meliput warung Baso GoLi jalan Cangkring ini supaya pembaca Cirebon Kuliner yang belum mencoba bisa tahu tentang warung Baso GoLi ini. Saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, penulis melihat ada beberapa pilihan. Secara garis besar, ada mie baso, ada mie ayam. Tergantung selera, silahkan pilih. Yang penulis Cirebon Kuliner pesan adalah mie baso.


Satu porsi mie baso ala Baso GoLi jalan Cangkring kota Cirebon ini, dengan satu teh kemasan botol, berharga Rp 11.000,- saja. Harga yang relatif murah untuk warung baso yang besar, nyaman, dan di tengah kota pula. Dan soal rasa, mie baso ala Baso GoLi jalan Cangkring kota Cirebon ini juga memang tergolong enak. Tidak heran kalau warung Baso GoLi ini selalu ramai oleh para pelanggannya.

Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang mengaku penggemar baso, rasanya tidak ada salahnya kalau mencoba baso di warung Baso GoLi atau Goyang Lidah, di jalan Cangkring kota Cirebon. Silahkan datang berkunjung dan mencoba.