Yang berbau mie lagi nih pembaca Cirebon Kuliner. Yang satu ini jenisnya Yamien. Namanya Baso Ceker “Mas Etom”. Adanya di jalan Karanggetas, tepatnya di samping dealer Honda. Awalnya penulis Cirebon Kuliner penasaran dengan tempat makan ini. Karena setiap kali lewat di malam hari, tempat makan ini selalu ramai dikunjungi pelanggannya, ngga pernah sepi!


Waktu penulis Cirebon Kuliner datang berkunjung pun begitu, sedang ramai dikunjungi para pelanggannya. Penulis CirebonKuliner bersama istri memesan dua porsi baso ceker campur. Seperti biasa, penulis CirebonKuliner selalu mencoba rasa default dari setiap kuliner yang dicoba. Aromanya enak, kuah basonya enak, basonya enak, siomaynya enak, mie-nya enak, bumbu mie-nya enak (saya sampai ngga nambahain saos/sambal lagi!!) karena bumbu bawaannya saja sudah enak sekali!

Rasa penasaran penulis Cirebon Kuliner terjawab sudah. Tidak heran Baso Ceker Mas Etom ini tidak pernah sepi pengunjung. Memang enak!! Soal harga, sedang-sedang saja, Rp 14.000,- per porsi. Untuk dua porsi mie yamin baso ceker komplit, teh botol, dan air mineral botol, harganya adalah Rp 34.000,-


Jadi, kalo anda penggemar mie yamien baso ceker, Baso Ceker Mas Etom ini layak dicoba.