Penulis Cirebon Kuliner langsung tertarik begitu melihat kehadiran “Bangi” Kopitiam di Cirebon. Karena dari penampilannya saja, tempat ngopi sekaligus makan ini memang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama jika dilihat dimalam hari, “Bangi” Kopitiam memang memberi pemandangan tersendiri di Cirebon.



“Bangi” Kopitiam adalah franchise asal Malaysia, dan kini hadir di Cirebon. Kata “tiam” berarti “toko” dalam bahasa Hokkian. Dan Kopitiam adalah toko kopi dan makanan tradisional yang berasal dari Asia Tenggara. Dan “Bangi” Kopitiam mengangkat spirit tradisional Malaysia ke dalam Kopitiam.


Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan beberapa menu, yaitu AuntyYee White Coffee Ice, O Ah Chong Ice Coffee, Tea Coffee Ice, dan untuk makanannya, penulis Cirebon Kuliner memesan Bun Ice Cream dan Thick Toast Blueberry, serta Kentang Goreng. Sedangkan menu-menu lainnya, masih banyak sekali, dan sangat menggugah selera untuk dicoba.


Menu-menu yang dicoba penulis Cirebon Kuliner tersebut memang rasanya enak sekali, tidak seperti hidangan kuliner di pinggir jalan. Soal harga, menurut Cirebon Kuliner tergolong murah karena kualitas makanan dan minumannya yang baik sekali, ditambah suasana tempat makan yang nyaman sekali. Rp 131.000,- adalah harga untuk ke semua menu yang penulis Cirebon Kuliner pesan.


“Bangi” Kopitiam memang tidak hanya menawarkan kopi yang enak, dan makanan yang sangat menarik dan menggugah selera untuk dicoba, tetapi juga tempat makan yang sangat nyaman, sehingga betah untuk berlama-lama berada di situ. Jadi, bagi anda pembaca Cirebon Kuliner yang ingin menikmati kopi sambil makan dengan suasana yang sangat nyaman dan berbeda, “Bangi” Kopitiam sangat layak untuk dicoba.