Sebelumnya, penulis Cirebon Kuliner sudah membahas tentang kuliner Banana Kriuk yang ada di Cirebon. Sekilas infomasi saja mengenai Banana Kriuk, Banana Kriuk adalah bisnis kuliner yang sudah berkonsep franchise atau waralaba, asli dari Cirebon. Seperti namanya, Banana Kriuk menawarkan kuliner ringan berupa pisang goreng.

Namun, yang ditawarkan Banana Kriuk tentunya bukan pisang goreng biasa, melainkan pisang goreng dengan sentuhan modern, mulai dari penampilan, rasa, dan tentu dalam elemen-elemen lainnya seperti konsep bisnis, branding, logo, dan sebagainya.

Yang kali ini ingin penulis Cirebon Kuliner bahas adalah Banana Kriuk yang ada di kota Indramayu, tepatnya di kawasan jalan Jendral Sudirman, sebelah kanan setelah Bank BTN dari arah taman persimpangan jalan Sudirman dan jalan DI Panjaitan.

Tentunya, Banana Kriuk yang ada di Cirebon dan di Indramayu ini sama saja, sama produknya, dan sama enaknya. Hanya kepemilikannya yang berbeda, Banana Kriuk yang ada di Indramayu ini tentunya dimiliki sang pembeli franchise dari Banana Kriuk Cirebon.

Banana Kriuk menawarkan pisang goreng dengan tampilan lebih modern dan menggugah selera, karena dibalut dengan adonan rahasia yang ciamik! Sehingga menghadirkan pisang goreng yang lebih modern, menggugah selera, namun tidak menghilangkan esensi dari kuliner pisang goreng yang sederhana dan merakyat.


Pisang goreng ala Banana Kriuk ini hadir dengan beberapa pilihan topping, seperti keju susu, coklat, dan beberapa rasa lainnya. Soal harga, murah, hanya di kisaran Rp 4.000,- dan tidak lebih dari Rp 10.000,- saja. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang ingin menikmati cemilan ringan, enak, dengan sentuhan yang modern, silahkan coba Banana Kriuk di jalan Jendral Sudirman kota Indramayu, atau di areal parkir Indomaret jalan Tentara Pelajar kota Cirebon.