Rasanya, sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai kuliner bakso. Dan Cirebon Kuliner pun sudah banyak sekali mengulas kuliner bakso dengan masing-masing ciri khasnya. Sebut saja, mie bakso Solo, mie bakso Malang, mie Yamien Cirebon, dan kini hadir satu lagi yang khas, yaitu kuliner bakso dari Wonogiri dengan nama Bakso Tengkleng “Mas Bambang.”

Apa saja yang membuat Bakso Tengkleng “Mas Bambang” ini unik, istimewa, berbeda dibanding mie bakso lainnya? Pertama, ciri khas bakso Wonogiri adalah tidak menggunakan mie kuning, tetapi mie bihun, di situlah letak identitas dan ciri khasnya. Kemudian, bakso yang disajikan di warung Bakso Tengkleng “Mas Bambang” berisi 97% daging, sehingga membuat rasanya tentu saja istimewa karena penggunaan tepung sebagai perekat hanya 3% saja.

Saat Cirebon Kuliner datang berkunjung untuk mencicipi, dari aromanya saja sudah menggugah selera, daging banget. Lalu apa itu tengkleng? Tengkleng adalah iga. Iya, jadi Bakso Tengkleng “Mas Bambang” menyajikan kuliner bakso khas Wonogiri lengkap dengan tengkleng alias iga.

Bakso Tengkleng “Mas Bambang” sendiri sudah memiliki puluhan cabang di Indonesia, dengan pusat di Klaten. Di Cirebon sendiri, Bakso Tengkleng “Mas Bambang” sudah ada sejak akhir 2016 dan berlokasi di jalan Kesambi nomor 97. Dan Bakso Tengkleng “Mas Bambang” ini sudah bersistem franchise. Jadi, ini merupakan peluang yang bagus bagi para investor yang berminat membuka bisnis kuliner yang sudah teruji, maka Bakso Tengkleng “Mas Bambang” sangat layak dijadikan pertimbangan.

Resep teruji, enak, harga juga terjangkau, menjadikan Bakso Tengkleng “Mas Bambang” ini idaman bagi para penikmat bakso. Bagi para penikmat bakso di kota Cirebon, wajib coba nih Bakso Tengkleng “Mas Bambang” di daerah Kesambi. Dan bagi investor yang berminat bermitra secara franchise dengan Bakso Tengkleng “Mas Bambang” silahkan hubungi nomor 081360111999.