Inovasi ayam goreng tulang lunak memang sudah ada semenjak lama. Pada awal kemunculan inovasi ini, kuliner ayam tulang lunak sepertinya menjadi hidangan yang lumayan berkelas. Namun pada saat ini, kuliner ayam goreng tulang lunak sudah menjadi hidangan yang bisa dinikmati semua kalangan. Seperti di kota Cirebon, di kawasan jalan Cipto, tepatnya di depan SMA Kristen kota Cirebon, ada warung kaki lima pinggir jalan Ayam Goreng Tulang Lunak “Mas Adik.”

Penulis Cirebon Kuliner berkesempatan mencoba bagaimana rasa hidangan dari Ayam Goreng Tulang Lunak “Mas Adik” di jalan Cipto kota Cirebon ini. Di kawasan jalan Cipto kota Cirebon saat ini memang teradapat banyak warung kaki lima yang menjual berbagai macam kuliner untuk santap malam masyarakat Cirebon.


Saat mengunjungi warung kaki lima Ayam Goreng Tulang Lunak “Mas Adik” penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi ayam goreng tulang lunak dengan satu porsi nasi, harganya, Rp 8.000,- saja. Soal rasa, menurut selera penulis Cirebon Kuliner, lumayan saja. Dengan harga yang sangat terjangkau dan rasa yang lumayan, Ayam Goreng Tulang Lunak “Mas Adik” memang bisa dijadikan pilihan bagi masyarakat Cirebon yang ingin menikmati ayam goreng dengan cita rasa yang berbeda namun tetap terjangkau.