Ayam goreng tulang lunak sempat menjadi idola di dunia kuliner saat pertama kali muncul. Hingga kini, ayam goreng tulang lunak masih memiliki lumayan banyak penggemar. Namun begitu, di kota Cirebon sendiri nampaknya belum ada penjual ayam goreng tulang lunak yang keberadaannya menonjol di dunia kuliner kota Cirebon.

Tercatat, penulis Cirebon Kuliner baru mengulas dua penjual ayam goreng tulang lunak, yang pertama adalah  Ayam Goreng Tulang Lunak “Mas Adik” yang berlokasi di jalan Cipto kota Cirebon, dan yang kedua adalah yang sekarang ini akan dibahas penulis Cirebon Kuliner, Ayam Tulang Lunak “Cepy” yang berlokasi di jalan Siliwangi kota Cirebon.

Ayam Tulang Lunak “Cepy” memiliki tempat makan kecil dan sederhana dengan kapasitas kurang lebih 5-7 orang saja. Berlokasi di jalan Siliwangi, tepatnya di dekat lampu merah alaun-alun kota Cirebon, Ayam Tulang Lunak “Cepy” mencoba menawarkan ayam goreng tulang lunak. Penulis Cirebon Kuliner pun berkesempatan mengunjungi Ayam Tulang Lunak “Cepy.”

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi ayam goreng tulang lunak dan satu minuman teh dalam kemasan botol, semuanya ini seharga Rp 17.000,-. Harga yang relatif tinggi menurut penulis Cirebon Kuliner. Reatif tinggi karena selain tempat makannya yang sederhana saja, rasa dari ayam goreng tulang lunaknya biasa dikatakan sedang-sedang saja. Sedangkan Ayam Tulang Lunak “Mas Adik” hanya Rp 8.000,- saja untuk satu porsi ayam goreng tulang lunak dengan satu porsi nasi.

Walaupun begitu, tidak ada salahnya mencoba mencicipi Ayam Tulang Lunak “Cepy” di jalan Siliwangi kota Cirebon ini. Terutama bagi penggemar ayam goreng dengan tulang lunak. Selamat mencoba.