Angkringan Nasi Kucing “Luluk” jalan DR Cipto ini adalah cabang yang sama dari Angkringan Nasi Kucing “Luluk” jalan Veteran kota Cirebon. Walaupun arti sebenarnya dari kata ‘angkringan’ itu sendiri adalah gerobak dorong sederhana yang menjual makanan dengan menu utama nasi kucing atau nasi dengan porsi sedikit, namun apa yang ditampilkan Angkringan “Luluk” jauh dari apa yang disebut angkringan.


Iya, hal ini terlihat dari dua cabang warung Angkringan “Luluk” baik yang ada di jalan Veteran maupun yang ada di jalan DR Cipto seberang LIDO. Karena Angkringan “Luluk” hadir dengan penampilan yang berbeda, yaitu lebih ke arah warung tenda kaki lima yang sekarang banyak sekali ada di Cirebon. Tapi, bagaimanapun itu, tetap Angkringan “Luluk” memang layak dicoba.


Menu andalan yang juga paling disukai penulis Cirebon Kuliner adalah ceker goreng yang memang lezat  banget! Sedangkan menu lainnya adalah menu standar yang ada di warung Angkringan.  Satu lagi menu andalan yang ada di Angkringan Nasi Kucing “Luluk” adalah soto Semarang dan juga tahu gimbal. Saat ini di Cirebon Angkringan Nasi Kucing memang sedang menanjak kepopularitasannya, dan “Luluk” adalah salah satu yang layak dicoba.