Warkop "Bahagia" | Menghadirkan Bebek Peking Harga Miring di Cirebon


Beberapa tahun terakhir, kota Cirebon seperti diserbu puluhan tempat-tempat nongkrong terbaru. Setiap tahun, selalu ada saja beberapa tempat nongkrong atau tempat makan terbaru dengan berbagai menu andalannya. Masing-masing cafe atau resto ini nampak begitu bersemangat membuka bisnis mereka. Nampaknya, memang kota Cirebon sedang dipandang sebagai kota yang menjanjikan untuk berinvestasi.

Dari bisnis kelas low hingga yang kelas high, kini Cirebon punya. Namun, sayangnya masih bisa dihitung cafe atau resto yang berani menghadirkan menu makanan atau minuman yang sejatinya berbeda atau belum ada, atau masih sangat jarang di kota Cirebon.

Salah satu cafe resto terbaru di kota Cirebon yang berani menghadirkan menu yang masih sangat jarang di kota Cirebon adalah Warkop "Bahagia". Dari namanya, pembaca Cirebon Kuliner yang asli berasal dari kota Cirebon tentu tahu dimana lokasi Warkop "Bahagia" ini. Yup, di jalan Bahagia tentunya.







Dari judul ulasan ini, pembaca Cirebon Kuliner juga tentu sudah dapat menebak apa menu andalan dari Warkop "Bahagia" kota Cirebon. Iya, Bebek Peking. Menu kuliner olahan dari hewan unggas bebek yang masih sangat jarang ada di kota Cirebon. Hanya restoran-restoran besar saja yang berani menyajikan menu Bebek Peking di kota Cirebon. Itu pun dengan harga yang masih relatif tinggi.

Warkop "Bahagia" kota Cirebon menyajikan kuliner Bebek Peking dengan harga Rp 260.000,- per ekor. Harga ini tentu relatif murah jika dibandingkan dengan harga Bebek Peking di restoran-restoran besar pada umumnya. Namun harga yang lebih rendah ini tidak menjadikan rasa dari Bebek Peking Warkop "Bahagia" menjadi tidak enak juga. Karena saat berkunjung, Cirebon Kuliner mencicipi daging Bebek Peking Warkop "Bahagia" ternyata enak juga.

Bebek Peking Warkop "Bahagia" disajikan dengan tiga saus pilihan yang juga bercita rasa berbeda. Saat mencoba, Bebek Peking Warkop "Bahagia" 1 ekor ini adalah porsi yang cukup besar, mungkin bisa disajikan untuk 6-10 orang. Jadi, pembaca Cirebon Kuliner bisa datang bersama teman untuk sama-sama menikmati Bebek Peking ala Warkop "Bahagia" ini. Dan jangan khawatir, Bebek Peking dan semua menu lainnya di Warkop "Bahagia" ini 100% halal!



Bebek Panggang Peking Warkop "Bahagia". Rp 260.000,- per ekor. Rp 150.000,- 1/2 ekor. 100% HALAL



Selain Bebek Peking, Warkop "Bahagia" juga tentu mempunyai beberapa pilihan menu lainnya seperti ayam goreng, sop sapi, dan yang terbaru adalah Jamur Sitake Brokoli. Yang saat Cirebon Kuliner coba, semuanya tergolong enak. Jadi, Warkop "Bahagia" jalan Bahagia kota Cirebon ini bisa dijadikan pilihan terbaru bagi warga kota Cirebon, terutama yang gemar menyantap daging bebek, karena Bebek Peking Warkop "Bahagia" kota Cirebon ini sangat wajib dicoba.

Bagi yang doyan kopi, Warkop "Bahagia" juga punya menu minuman kopi standar cafe seperti cappuccino, americano, mochacino, dan lain sebagainya dengan dasar mesin espresso sehingga minuman kopi yang disajikan bercita rasa baik. Jadi, silahkan datang dan coba sendiri Bebek Peking di Warkop "Bahagia" jalan Bahagia nomor 55A kota Cirebon.

Tahu Pasir Emas

Sop Daging Sapi Warkop "Bahagia", Rp 35.000,

Hot Cappuccino Warkop "Bahagia"

Paket Ayam Goreng Sambal Thailand Warkop "Bahagia", Rp 19.000,-

Brokoli Cah Jamur Warkop "Bahagia", Rp 28.000,-

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.