Mie Ayam "Tunggal Rasa"


Bagi anda pembaca Cirebon Kuliner yang tinggal di Cirebon dan sering melewati jalan Pagongan, terutama di sekitaran lampu merah mall Asia dan Yogya Baru, tentu tahu bahwa di sekitaran lampu merah tersebut, terutama di jalan Pagongan ke arah jalan Pekalangan di sebelah kanan jalan ada warung mie ayam yang setiap harinya selalu ramai akan pengunjung.

Bagi yang sudah pernah berkunjung, tentu sudah tahu kalau warung mie ayam tersebut adalah warung Mie Ayam "Tunggal Rasa." Konsistensi keramaian inilah yang akhirnya menarik penulis Cirebon Kuliner untuk mengulas mengenai Mie Ayam "Tunggal Rasa" jalan Pagongan ini.



Saat berkesempatan mengunjungi warung Mie Ayam "Tunggal Rasa," penulis Cirebon Kuliner memesan satu mangkok mie ayam dengan satu teh botol, semuanya seharga tidak sampai Rp 10.000,-. Pantas saja kalau pengunjung warung Mie Ayam "Tunggal Rasa" ini tidak pernah berhenti mengunjungi, karena selain murah, rasa mie ayamnya juga memang enak.

Bagi penggemar mie ayam, tentu perlu mencoba mie ayam di warung Mie Ayam "Tunggal Rasa" jalan Pagongan ini. Karena selain murah dan enak, tempat makan khas kaki limanya juga dapat menampung banyak pelanggan. Diitambah lagi, karena lokasinya yang berada di pertengahan beberapa mall, dan juga perkantoran tentunya dapat memberi kita pemandangan lalu lalang orang dan kendaraan, jadi tidak membosankan.

6 Komentar:

  1. Mie ayam paling laris yang pernah saya kunjungi. Mienya memang enak,ayamnya juga banyak. Apalagi harganya murah banget, 9 ribu sama teh botol!!

    ReplyDelete
  2. ternyata bisa juga beli kiloan mienya tapi kata pemiliknya cuma bisa tahan 2 hari karna mienya gak pake formalin atau bahan2 sejenisnya.

    ReplyDelete
  3. emang bener kata cirebonkuliner.com, pengunjung gak berenti2 walau ujan juga padahal di kaki lima, sampe2 pernah liat ada pengunjung yg makan sampe pake payung, hahaha.. parah tuh orang smpe segitunya

    ReplyDelete
  4. Wah.. Seru bgt komentarnya Mas Ipan.. Tp emang bener kan ya bgitu keadaannya di Mie Ayam Tunggal Rasa ini..

    Trmksh ya Mas udh berkunjung ke CirebonKuliner.com & udh kasih komentar. Ditunggu lg lho visitnya ke web ini & komentar2nya.. :)

    Terimakasih sekali lg..

    ReplyDelete
  5. banyak enak sih iyaa tapi pelayanannya parah ,, sue udubillah masa yg baru dtg d layanin saya nunggu stgh jam baru d layanin abong2 hargae murah hahahaha

    ReplyDelete
  6. wah seriusan ga sampe 10 ribu? besok saya cari ah lokasinya, mau buru2 coba!

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.