Toko Manisan "Sinta"


Di setiap kota pasti ada satu atau beberapa toko yang menjual berbagai macam oleh-oleh khas dari kotanya. Begitu juga di kota Cirebon, Toko Manisan "Sinta" adalah yang paling terkenal dan termasuk salah satu toko tertua yang menjual manisan atau oleh-oleh khas Cirebon. Juga, termasuk toko penjual oleh-oleh khas Cirebon yang konsisten paling ramai dikunjungi wisatawan dari luar kota Cirebon.

Toko Manisan "Sinta" ini sudah ada dari puluhan tahun yang lalu. Dan kini, dari toko kecil yang terletak di kawasan Pasar Kanoman kota Cirebon, sudah menjelma menjadi toko yang cukup besar dan paling dikenal di Cirebon. Banyak wisatawan yang sedang berlibur atau berkunjung ke kota Cirebon menjadikan Toko Manisan "Sinta" sebagai tujuan utama untuk membeli manisan atau oleh-oleh khas Cirebon lainnya.



Di Toko Manisan "Sinta" yang terletak di jalan Winaon kota Cirebon ini menjual berbagai macam manisan. Selain itu, Toko Manisan "Sinta" juga menjual berbagai macam oleh-oleh khas Cirebon buatan sendiri dari mulai makanan ringan, bumbu dapur, sambal makanan, krupuk, sampai berbagai olahan ikan asin dan juga sirup khas Cirebon.

Memang, Toko Manisan "Sinta" adalah salah satu toko penjual berbagai oleh-oleh khas Cirebon yang terlengkap di kota ini. Jadi, bagi anda yang kebetulan sedang berkunjung dari luar kota ke kota Cirebon dan ingin membeli macam-macam manisan atau oleh-oleh khas Cirebon lainnya, Toko Manisan "Sinta" ini memang salah satu pilihan yang tepat.



Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang berada di luar kota Cirebon dan ingin memesan produk oleh-oleh khas Cirebon dari toko Sinta, bisa memesan melalui CirebonKuliner.com dengan cara kontak ke CirebonKuliner.com ke:

WA/SMS   : 081333366011

12 Komentar:

  1. bisa delivery ga?? pengen manisan mangga soalnya.. hahahahahhahha..

    kemaren di bawain temen jdi pengen beli dech..

    ReplyDelete
  2. Bisa aja kok. Mau beli brp banyak manisan mangganya? Nanti CirebonKuliner.com bantu pesan.

    Terimakasih sdh berkunjung & meninggalkan komentar. :)

    ReplyDelete
  3. Beneran bisa pesan lewat sini? :D
    Harga manisan mangga nya berapa ya?

    ReplyDelete
  4. Bagi yang mau memesan, silahkan tentukan berapa pesanannya dan berapa banyak jumlahnya, lengkap dengan alamat pengiriman. Konfirmasi boleh reply di sini atau ke "Kontak Cirebon Kuliner"
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  5. kalau beli banyak dan mau dijual lagi dapat diskon berapa ? spy bisa jual dg harga yang sama dg yg di Cirebon ?

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf, CirebonKuliner.com untuk saat ini masih belum menjadi agen resmi Toko Manisan Sinta, jadi belum bisa memberi harga istimewa. CirebonKuliner.com untuk saat ini hanya membantu konsumen Toko Manisan Sinta yang berada di luar kota dan ingin membeli makanan/oleh2 yang biasa dibeli, tanpa harus jauh2 ke Cirebon.

    Mudah2an ke depannya CirebonKuliner.com bisa menjadi agen resmi dari Toko Manisan Sinta.

    Terima kasih atas minat dan pertanyaannya.

    ReplyDelete
  7. saya mau manisan mangganya, bisa delevery order gk ya/ 2 kg aja

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Permisii, saya juga mau minta tolong dipesankan rengginang keju toko sinta, 2kg.

    Saya biasanya tiap tahun mudik ke cirebon tapi tahun ini ngga mudik :(

    Klo bisa minta dipesankan saya akan sangat berterima kasih :)

    ReplyDelete
  10. saya mendapat oleh oleh dari teman, saya sangat senang sekali! Temanku beli oleh oleh tersebut di toko manisan Sinta.

    Semuanya enak sekali, tetapi yang ingin kutanyakan mengapa di bungkusan tidak tertera expire date? juga gak tertera Dep Kes RI?

    mohon maaf yah kalau saya bertanya demikian! Soalnya di negara lain kan ini hal yang wajib!

    ReplyDelete
  11. tolong diulas khas nya makanan apa saja best seller nya jadi kita mau pesan ga bingung... terimakasih... (kalo liat komen diatas baru mangga kering ama rangginan keju)

    ReplyDelete
  12. Kalo mau pesen manisan Mangga minimum order brp?

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.